Header Ads

Ciptakan Rasa Aman Suasana Nataru, Satgas Raider 300 Patroli Hutan



Keerom, KSK Indonesia - Patroli yg di lakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan daerah wilayah Km 76 guna memberi rasa aman kepada masyarakat sekitar dan masyarakat kampung binaan menjelang Tahun Baru serta menghindari penebangan hutan secara liar agar tetap terjaga keletariannya serta mencegah penanaman ganja dan perburuan satwa-satwa yang di lindungi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi.

Dalam kegiatan Patroli Anggota Satgas Pos Km 76 yang di pimpin oleh Serda Ali Imran untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merupakan tanggung jawab Pos 76 di kampung binaan, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya keamanan di jalan saja dengan melakukan kegiatan pemeriksaan kendaraan, keamanan di wilayah hutan Km 76 juga menjadi perhatian anggota Satgas Pos Km 76, Kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin dan penuh rasa tanggung jawab dengan selalu mengutamakan faktor keamanan karena medan yang di lalui cukup menantang dan berisiko tinggi.

Ucapan terima kasih dan tanggapan positif masyarakat sekitar kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dalam hal ini anggota Satgas Pos Km 76 yang selalu memberikan rasa aman dan mengobati rasa kawatir masyarakat menjelang Tahun Baru yang akan datang tinggal mengitung hari tersebut. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.