Header Ads

Ciptakan Suasana Aman, Satgas dan Polri Laksanakan Patroli Bersama

Satgas dan Polri laksanakan patroli bersama

Abepura, KSK Indonesia - Guna mengantisipasi pengembangan situasi yang ada di daerah perbatasan Satgas Yonif 713/Satya Tama Apel Gabungan dan Patroli bersama dengan anggota Polri bertempat di Polsek Muara Tami Distrik Muara Tami, Kota Abepura, Provinsi Papua. Jumat Sore (13/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini AKP Jubelina Wally (Kapolsek Muara Tami), Lettu Inf Aji Satrio Utomo (Pasi Ops Satgas Yonif 713/ST),Lettu Inf Suyono (Pasi Intel Satgas),Iptu Kasrun (Ka Sub Pos Pol Skouw ),Iptu R.S. Jebaru ( Kanit Lantas Polsek Muara Tami), Ipda Yudha (Danton Brimob BKO Muara Tami), Ipda Saudi ( Kanit Patroli Polsek Muara Tami), Ipda Mulyadi ( Panit Intel Polsek Muara Tami)

Dalam penyampainnya Pasi Intel Satgas Yonif 713/Satya Tama setelah apel gabungan menyampaikan "Ada beberapa hal yang harus kita sikapi dari perkembangan situasi telah kita lalui dari tanggal 1 Desember sampai dengan tanggal 5 Desember dan selanjutnya antisipasi demi keamananan tanggal 14 Desember sampai dengan tanggal 19 Desember yg saat itu dilaksanakan sidang MSG di Venetua" ungkapnya

Pelaksanaan Patroli gabungan ini dilaksanakan 3 waktu yaitu diantaranya Pada Sore ini,setelah itu pada malam hari dan dilanjutkan pada pagi hari. Kegiatan tersebut bertujuan Meningkatkan Sinergitas antara TNI - Polri dan juga menciptakan kondisi aman, nyaman dijalan menjelang akhir tahun dan menyambut Natal serta Tahun Baru. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.