Header Ads

Dansikes Pos Kotis Satgas Berikan Pertolongan pada Korban Laka Lalin

Foto: Sertu Dadik pimpin menolong korban laka lalin.

Keerom, KSK Indonesia - Tim Kes Satgas Yonif 713/Satya Tama di pimpinan Sertu Dadik menolong korban yang mengalami laka lalin tunggal dengan korban Yaminus Kogoya (20) dan Mecon Wanimbo (18). Sabtu (28/12/2019).

Sertu Dadik selaku Dansi Kes Pos Kotis menyampaikan, "Berdasarkan hasil pemeriksaan barusan, bahwa sepeda motor yang dikendarai Yaminus Kogoya dan teman satu motornya Mecon Wanimbo mengalami kecelakaan karena hilangnya keseimbangan akibatnya motor yang dikendarainya terjatuh sehingga kerugian motornya pada kap depan hancur beserta lampu dan kaca spionnya," ungkapnya

Rencana kedua orang tersebut berangkat dari rumahnya di kampung Mosso menuju perbatasan RI-PNG tepatnya pagar batas dan PLBN Skouw untuk melakukan foto-foto. Melihat kondisi korban, setelah diberikan pertolongan pertama oleh tim Kes Satgas, mereka langsung diantarkan pulang ke rumah nya tepatnya ke kampung Mosso.

Atas kejadian yang menimpa korban, Sertu Dadik mengimbau agar kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua, supaya lebih berhati-hati saat berkendara.

"Periksa kondisi kendaraan merupakan hal terpenting sebelum kita melakukan perjalanan, dan juga diutamakan faktor keamanan," tegasnya. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.