Header Ads

Forkopimda dan Keluarga Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 514 Kostrad

Foto: Forkopimda dan keluarga sambut kedatangan Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 514 Kostrad.

Bondowoso, KSK Indonesia - Setelah kurang lebih selama 10 bulan melaksanakan penugasan di bumi Cendrawasih Papua dan saat ini sudah memasuki masa purna tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad tiba di Kabupaten Bondowoso, Senin (30/12/2019).

kehadiran para Prajurit dari daerah penugasan disambut meriah oleh keluarga dan masyarakat Kabupaten Bondowoso, hal ini bisa terlihat dari banyaknya keluarga Prajurit yang memenuhi Asrama Yonif Raider 514 Kostrad dan Spanduk ucapan selamat datang untuk Prajurit yang baru pulang dari papua terbentang di jalan-jalan menuju Mayonif Raider 514 Kostrad.

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad tiba di lapangan Petung Kab. Bondowoso dan lanjut berjalan kaki menuju Mayonif Raider 514 Kostrad, tampak disepanjang jalan disambut dengan meriah oleh keluarga dan Masyarakat dengan menyalakan obor.

Tiba di Mayonif Raider 514 Kostrad  Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad disambut oleh jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso, Tokoh Agama dan dilanjutkan Upacara penerimaan Satgas dimana bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P,.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad yang sekaligus menjabat sebagai Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si mengungkapan, bahwa beliau merasa sangat terharu dan berterimakasih atas sambutan dari Masyarakat Kab. Bondowoso, seluruh keluarga Prajurit dan jajaran Forkopimda serta Tokoh Agama yang sudah merelakan waktu hadir untuk menyambut kehadiran Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad

“Terima kasih untuk jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso, seluruh keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dan Masyarakat kab. Bondowoso serta Tokoh Agama yang sudah menyambut kehadiran kami yang baru pulang dari penugasan di Bumi Cendrawasih Papua, berkat doa yang tulus ikhlas dari kita semua, akhirnya kami bisa berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan aman dan lengkap,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si

“Semoga kehadiran Kami yang baru pulang dari penugasan ini selalu dirindukan oleh Masyarakat Kab. Bondowoso, dan semoga Yonif Raider 514 Kostrad selalu menjadi kebanggaan Masyarakat dan semakin dicintai Rakyat, sekali lagi terimakasih atas sambutannya kepada kami, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan penyambutan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh jajaran Forkopimda dan Tokoh Agama kepada Prajurit yang baru pulang dari penugasan. (Penyonif514)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.