Header Ads

Jelang Malam Pergantian Tahun, Danyonif Raider 514 Kostrad Turut Lakukan Pengecekan Pos


Bondowoso, KSK Indonesia - Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si turut hadir pada kegiatan Pengecekan Pos Pengamanan Kota di jalan Letnan Amir Kusman, Kecamatan Bondowoso Kota, Kabupaten Bondowoso, dimana kegiatan pengecekan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP  Febriansyah, S.I.K. beserta Forkopimda Bondowoso, Selasa (31/12/2019). 

Sementara itu di sela-sela kegiatan pengecekan pos pengamanan, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, mengungkapkan, bahwa Yonif Raider 514 Kostrad mendukung penuh Polres, Kodim dan Pemda Bondowoso pada kegiatan pengamanan Ibadah Natal, Tutup Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Meskipun Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak terlibat langsung pada pos pengamanan yang telah disiapkan, tetapi saat ini seluruh prajurit sedang melaksanakan siaga di Mayonif Raider 514 Kostrad, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan prajurit selalu siap melaksanakan tugasnya.

“Kami, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad selalu siap membantu Polres, Kodim dan Pemda Bondowoso dalam menjaga keamanan Kabupaten Bondowoso tercinta, kami selalu ada dan selalu siap apabila kami dibutuhkan,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si,

Secara keseluruhan kegiatan pengecekan kesigapan personel pos pengamanan Kota Operasi Lilin Semeru 2019 oleh Forkopimda Kabupaten Bondowoso berjalan Aman dan Lancar. (Penyonif514) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.