Header Ads

Kejuaran Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette & Multicut Divif 2 Kostrad Resmi Ditutup

Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han) resmi menutup kegiatan lomba tembak

Malang, KSK Indonesia - Selama kurang lebih 2 hari bergulir, Kejuaraan Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette & Multicut yang diselenggarakan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad bertempat di Lapangan Vicadha Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang secara resmi ditutup, Singosari, Malang, Minggu (22/12).

Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han) resmi menutup kegiatan lomba tembak tersebut. Sebanyak kurang lebih 200 peserta lomba telah bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-74, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang menembak senapan angin.

Sebelumnya, para peserta telah melaksanakan lomba yang terbagi dalam beberapa kelas, antara lain Kelas Fun Game Speed Cutting, Kelas Metal Silhoutte 27 meter, Kelas Hunting Knife Utility, Kelas Metal Silhoutte (WRABF) 25 Meter, Kelas Multicut (Max 30 atlet), dan Kelas Bench Rest 41 Meter.

Dengan resmi ditutupnya kejuaran tersebut, panitia penyelenggara juga mengumumkan para pemenang lomba. Peserta lomba yang berhasil mendapat gelar juara antara lain Juara 1 kelas Fun Game Speed Cutting atas nama Haydan Club Jabodetabek, Juara 1 Kelas Metal Silhoutte 27 meter atas nama Roni Setiawan Club Silver Rembang, Juara 1 Kelas Hunting Knife Utility atas nama Lulu Elma club Jabodetabek, Juara 1 Kelas Metal Silhoutte (WRABF) 25 Meter atas nama Arif Club Silver, Juara 1 Kelas Multicut (Max 30 atlet) atas nama Andi Club Kediri serta Juara 1 Kelas Bench Rest 41 Meter atas nama Arif club Silver.
Sementara itu Kasdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan amanat Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), “Saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara. Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba menembak senapan angin yang akan datang,” tuturnya.

“Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan lomba tembak ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Lomba Tembak Senapan Angin ini dengan baik. Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan lomba kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya,” pungkasnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.