Header Ads

Kodim 1001 Amuntai Salurkan Sembako untuk Korban Puting Beliung


Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han) bersama Danramil Danau Panggang, Pasi Intel, Pasi Ops dan Personel Babinsa Kodim 1001/Amuntai bagikan sembako untuk korban puting beliung


Amuntai, KSK Indonesia - Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD Kodim 1001/Amuntai dipimpin langsung oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han) bersama Danramil Danau Panggang, Pasi Intel, Pasi Ops dan Personel Babinsa Kodim 1001/Amuntai menyusuri sungai Paminggir dengan menggunakan fasilitas Speed Boot dari dinas perhubungan Kabupaten HSU menuju Desa Palbatu Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk menyalurkan bantuan Sembako dari Kodim 1001/Amuntai dan Pemda Kab. HSU untuk korban musibah Puting Beliung yang terjadi pada Jumat tanggal 29 November 2019 pukul 19.00 wita yang merusak pemukiman / rumah penduduk sebanyak 23 Kk dan 3 Fasilitas umum, Selasa (03/12/2019).


Masyarakat Desa Palbatu menyambut dengan gembira dan menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AD khususnya kepada Komandan Kodim 1001/Amuntai atas bantuan Sembako yang diberikan dan berharap semoga TNI AD tetap jaya dan terus Manunggal dengan Rakyat.Pada kesempatan tersebut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah Kodim 1001/Amuntai bersama Pemda Kab. HSU masih dapat berbagi sedikit Rejeki berupa sembako gratis bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah puting beliung yang menimpa masyarakat Desa Palbatu Kec. Paminggir Kab. HSU dan berharap melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dan tetap tabah dalam menghadapi ujian ini.

Lebih lanjut Dandim 1001/Amuntai memberikan penekanan bahwa kegiatan ini disamping dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2019 juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD guna mewujudkan RAK Juang yang tangguh di wilayah binaan Kodim 1001/Amuntai sebagai bentuk kemanggulan TNI-Rakyat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI.  (Pendim1001)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.