Header Ads

Korem 172 Praja Peringati Hari Ibu dan Bagikan Ratusan Bingkisan Natal


Ratusan bingkisan natal dibagikan dalam Peringatan Hari Ibu

Abepura, KSK Indonesia - Komandan Korem 172/Praja, Wira Yakthi Kolonel Inf.  J. Binsar Parluhutan Sianipar peringati Hari Ibu dan sekaligus membagikan bingkisan natal kepada seluruh anggota Korem 172/PWY dan awak media di Makorem 172, Padang bulan Abepura, Senin (23/12).

"Kita bagikan bingkisan natal hari ini karena besok sudah mulai libur natal bagi prajurit yang beragama Kristen, tetapi kita bagikan bingkisan kepada seluruh anggota ASN, dan juga Satgas di Makorem ini,  sekitar 300 bingkisan yang kita bagi tadi," tuturnya.

Bingkisan natal, kata Danrem, jangan dilihat dari apa isinya, tetapi merupakan suatu bentuk perhatian dari institusi dan pimpinan kepada personelnya.

"Harapannya bingkisan natal itu dapat berguna bagi prajurit saya, dan juga nanti kita akan bagi kepada teman-teman media juga kan yang sering membantu Korem, karena rekan-rekan juga kan anggota Korem," candanya sambil menyerahkan bingkisan kepada salah satu awak media Antara Jayapura.

Terkait dengan peringatan hari Ibu tahun ini, Danrem juga sudah berpesan kepada prajuritnya dan ASN di Makorem. 

"Bahwa peran wanita atau ibu sangatlah penting, mulai dari masa pergerakan bangsa hingga saat ini, sehingga saya sampaikan bahwa jangan lupa menyampaikan selamat kepada orang tua perempuan, menantu perempuan terkait hari Ibu tahun ini, tetapi yang lebih penting kita bisa memaknai hari Ibu tersebut dengan lebih menghormati dan menghargai peran para ibu yang sangat penting dalam menciptakan generasi bangsa kedepan," pesannya. 

"Saya juga semalam bersama anak-anak menyampaikan selamat kepada istri saya, agar tetap dapat menjadi sosok wanita atau perempuan yang tangguh, dan selalu sabar dalam mendampingi suami serta mendidik anak-anak," katanya. 

Danrem juga menghimbau kepada seluruh personilnya yang merayakan Natal agar dapat memaknai Natal dengan bijak.

"Demikian bagi kita yang merayakan Natal,  mari bersama-sama rayakan Natal tahun ini dengan penuh damai, dan sukacita, kita jaga situasi yang aman dan nyaman," ajaknya. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.