Header Ads

KSK Indonesia Salurkan Fasilitas Ibadah ke Musolah Daarut Taa'ibiin

Penyerahan fasilitas ibadah ke Musolah Daarut Taa'ibiin 

Malang, KSK Indonesia - Sepanjang tahun 2019, program rumah Allah telah menjangkau beberapa masjid dan musolah di Jawa Timur. Bantuan tersebut disebarkan di kota dan kabupaten diantaranya Pasuruan, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Beberapa masjid dan musolah yang mendapatkan bantuan sudah melalui proses seleksi dari pengajuan yang diterima oleh tim KSK Indonesia. Salah satu yang mendapatkan bantuan adalah Musolah Daarut Taa'ibiin yang berada di Dusun Dokosari RT 31 RW 9, Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya bantuan ini. Semoga adanya fasilitas yang diberikan ini membantu proses syiar islam di Musolah Daarut Taa'ibiin, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang rajin mengunjungi musolah untuk beribadah,” ungkap Sulis, pengurus Musolah Daarut Taa'ibiin, Rabu (25/12/2019).
Penyaluran fasilitas ibadah tersebut merupakan salah satu program yang menjadi prioritas dari KSK Indonesia. Hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada para jamaah, selain itu juga untuk memakmurkan musolah.
"Dipenghujung tahun 2019 kami sudah menyalurkan berbagai program untuk kemaslahatan umat di beberapa daerah di Jawa Timur. Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk beribadah,” kata Yani, tim KSK Indonesia korwil Kabupaten Malang.
Lanjutnya, "Kali ini yang diberikan perlengkapan salat diantaranya, karpet 1 rol ukuran 105x5,7 mt, mukena 4 pcs, sajadah 3 pcs dan sandal wudhu 3 pcs," pungkasnya. (KSK)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.