Header Ads

Natal : Dansatgas Yonif 713 ST dan Perwira Staf Bersilaturahmi kepada Pejabat

Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han.M.I.Pol bersama Wadan Satgas dan Perwira Staf Satgas bersilahturahmi kepada pejabat yang merayakan Natal 

Jayapura, KSK Indonesia - Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han.M.I.Pol bersama Wadan Satgas dan Perwira Staf Satgas bersilahturahmi kepada pejabat yang merayakan Natal baik itu pejabat militer maupun pejabat pemerintah daerah yang ada di wilayah jajaran Satgas Yonif 713/ST. Rabu (25/12/2019)

Kesempatan yang pertama Dansatgas dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman  Komandan Korem 172/PWY  Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar yang menggelar Acara Open House di rumah Dinasnya di Jayapura Provinsi Papua.

Selain bersilahturahmi dengan Danrem 172/PWY Dansatgas dan rombongan juga bersilahturahmi kepada Wakil Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut, MUP dan Dansecaba Rindam XVIl/Cenderawasih Letkol Inf Arif B. Situmeang.

Dansatgas mengungkapkan rasa syukurnya karena di daerah penugasan ini masih bisa bersilahturahmi dengan pejabat militer maupun pejabat daerah yang merayakannya itulah bagian dari Toleransi, itulah bagian dari Kebinekaan, kita membangun hubungan tanpa membeda-bedakan suku,agama dan ras kita adalah satu Indonesia dan Indonesia ada adalah kita. Kita beryukur hidup di Negara kita tercinta ini karena menghargai perbedaan-perbedaan yang ada, orang bisa merayakan Natal dengan baik demikian juga dengan agama-agama lainnya.
Semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, serta semoga kita bisa menjadi sahabat bagi semua orang sesuai dengan Tema Natal PGI tahun 2019 ini.

Wakil Bupati Keerom, Danrem 172/PWY dan Dansecaba Rindam XVll/Cenderawasih mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dansatgas beserta rombongan, semoga personel Satgas dapat menjalankan tugas dengan baik dan berhasil sampai selesai penugasan. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.