Header Ads

Pasiops Satgas Yonif 713 ST Melaksanakan Pengecekan Personel dan Materiil Pos


Papua, KSK Indonesia - Pasiops Satgas Yonif 713/ST Lettu Aji Satrio melaksanakan pengecekan personel dan materiil pos-pos yang ada di jajaran Satgas Yonif 713/ST. Hal ini dilaksanakan disamping merupakan perintah dari Komando Atas namun juga untuk melihat secara langsung, mengecek secara langsung keadaan atau kondisi personel dan materiil yang ada di pos-pos serta kesiapsiagaannya, Selasa (24/12/2019).

Dimulai dari pos yang ada di jajaran Kompi C dibawah pimpinan Danki Kapten Inf Supriyanto, dilanjutkan ke jajaran kompi A dibawah pimpinan Danki Frengki Simajuntak, dilanjutkan ke jajaran Kompi D dibawah pimpinan Danki Letda Inf Sudirman Mandiagan dan jajaran Kompi B di bawah pimpinan Danki Letda Inf Prabowo.

Dalam pemeriksaan ini Lettu Aji memeriksa kesiapsiagaan personel yang ada di pos baik itu kesiapan perorangan maupun kesiapan pos secara keseluruhan, mulai dari pemeriksaan senjata dan perlengkapannya, pemeriksaan pos dan seluruh perlengkapannya.

Dalam pemeriksaan ini Lettu Inf Aji memberikan penekanan-penekanan kepada setiap pos yang di cek yaitu supaya jaga Dalduk lebih peka lagi jika ada kedatangan unsur pimpinan ke pos, yang tertua dalduk pada saat itu langsung datangi siapa yg berkunjung atau langsung tembusi yang tertua di pos, lebih peka terhadap bangsit di sekitar Satgas jajaran kita, meskipun kita hanya Pamtas tetapi kapanpun kita harus selalu siap siaga dengan bangsit yang akan terjadi, untuk itu alkap harus selalu di pelihara dan di bersihkan,  jaga penampilan selama melaksanakan tugas, untuk rambut yang masih belum  sesuai ketentuan segera dirapikan dan yang terakhir jaga kekompakan, ikuti aturan yang sudah ada dan hargai unsur yang ada di pos meskipun hanya dari BP satuan lain, selama Satgas kita semua sama membawa nama Satuan Yonif  713/Satya Tama. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.