Header Ads

Peduli Prestasi Desa Binaan, Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Bola Volly

 Serda Bayu Arif W melaksanakan kegiatan anjangsana pemberian bantuan bola volly


Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes Dpp Serda Bayu Arif W melaksanakan kegiatan anjangsana pemberian bantuan bola volly guna meningkatkan prestasi pemuda Kampung Wambes Pir V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (03/12)

Dalam kegiatan ini, anggota Pos Wambes mencari dan mengajak pemuda-pemuda yang mempunyai minat dan bakat untuk mencapai prestasi di event-event pertandingan yang akan di laksanakan mendekati hari natal dan pergantian tahun.

Agar manfaat dan demi mencapai prestasi olahraga pemuda pemuda setempat, anggota Pos Wambes memberikan bantuan berupa sarana alat olahraga bola volly, kegiatan ini diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas.
Kegiatan pemberian bantuan tersebut bertempat di lapangan volly Kampung Wambes PIR V, guna meningkatkan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat desa binaan.

Harapannya bantuan yang sudah di berikan akan berguna dan di manfaatkan dengan baik sehingga kegiatan olahraga tersebut akan menimbulkan semangat baru dan solidaritas yang tinggi antara Personil Pos Wambes dengan pemuda setempat.

Bapak Leo Abbar selaku ketua pemuda Kampung Wambes sangat berterima kasih kepada anggota TNI dalam hal ini Pos Wambes karena sudah berpatisipasi memberikan bantuan olahraga bola volly dan membantu pemuda untuk latihan guna untuk tercapainya prestasi yang dibanggakan. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.