Header Ads

Setelah Dikemas, KSK Indonesia Distribusikan Ragam Barang ke PA

Ragam barang yang disalurkan

Malang, KSK Indonesia - Setelah beberapa minggu mengumpulkan ragam pakaian layak pakai dan barang lainnya, Selasa (24/12), KSK Indonesia menyalurkan bantuan yang telah terkumpul ke Media Online Investigasi untuk disalurkan ke panti asuhan.

Program sedekah barang ini dilakoni KSK Indonesia sejak 2017, dan penerimanya tidak hanya di Malang Raya saja namun sudah sampai beberapa wilayah di Indonesia.
Pakaian layak pakai dan peralatan rumah tangga hari ini kami salurkan melalui mitra KSK yakni Media Online Investigasi untuk disalurkan ke beberapa panti asuhan serta program pasar infaq Yayasan Ibadurrahman,” ujar sekertaris KSK Indonesia, Elvira Mufida.
Utsman, Kabiro Media Online Investigasi dan pengurus panti asuhan

Sebelumnya, jelas Pida sapaan akrabnya, dirinya telah berkoordinasi dengan ketua dan pihak Kabiro Media Online Investigasi terkait penyaluran bantuan tersebut.
Kerjasama yang terjalin dengan Media Online Investigasi sudah sejak 2017, dan KSK selalu meyupport program sosial yang dilakoni sang kabiro yaitu Utsman. Tidak hanya itu, Yayasan Ibadurrahman yang dikelolanya juga memiliki program triwulan yakni pasar infaq," kata Pida lagi.
Sementara itu, Kabiro Media Online Investigasi, Utsman mengatakan, bahwa dirinya selaku kabiro serta pengurus panti asuhan Ibadurrahman dan Miftahul Munir mengucapkan terima kasih kepada KSK atas sinergi selama ini dalam membantu anak-anak yatim.
“Saya ucapkan terima kasih kepada KSK yang sejak 3 tahun lalu bersinergi dengan panti asuhan anak yatim kami, semoga jalinan kerja sama ini terus berkelanjutan,” ujar Kabiro Media Online Investigasi tersebut.
Sementara itu, KSK Indonesia terus membuka donasi berupa barang maupun uang yang nantinya disalurkan pada yang berhak menerima. Bagi para donatur yang ingin bersedekah, anda bisa kirimkan melalui rekening donasi di BCA 8160909502 an. Siana, bisa juga melalui basecamp di jalan Mawar I no. 32 Malang atau bisa klik di www.kskindonesia.net. (KSK)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.