Header Ads

Wujud Kepedulian Anggota Satgas Kepada Masyarakat Membantu Renovasi Rumah


Foto: Serda Ali Imran bersama anggota Pos Km 76 membantu renovasi rumah warga.

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 melaksanakan karya bakti membantu merenovasi rumah masyarakat binaan Pos km 76 Jalan Poros Trans Papua.

Kegiatan karya bakti di pimpin Serda Ali Imran bersama Anggota Pos Km 76 bergegas melangkahkan kakinya dengan penuh semangat menuju rumah salah satu warga yang tinggal di depan Pos Km 76, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (28/12/2019).

Dengan semangat gotong royong dalam membantu merenovasi rumah warga merupakan wujud kepedulian dari anggota Satgas Raider 300 terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, Selain itu juga untuk menambah keakraban dengan masyarakat binaan serta mempererat silaturahmi yang sudah berjalan sangat baik, hal ini juga dapat menarik simpatik masyarakat kepada TNI khususnya Satgas Yonif Raider 300.

Sebagai TNI yang lahir dari Rakyat untuk Rakyat dan oleh Rakyat wajib membantu kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat terlebih lagi masyarakat yang dekat atau tinggal di sekitar Pos.

Kegiatan gotong royong tersebut mendapat tanggapan positif dan ucapan terima kasih dari Bapak Ibrahim dan keluarga kepada Satgas Raider 300 yang telah menyempatkan waktunya untuk membantu merenovasi rumahnya. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.