Header Ads

Bersama Puskesmas Satgas Raider 300 Melaksanakan kegiatan Posyandu


Keerom, KSK Indonesia - Salah satu wujud kepedulian terhadap ibu hamil dan balita Satgas Raider 300 dan Puskesmas Kampung Naramben melaksanakan kegiatan posyandu.

Dalam kegiatan posyandu dipimpin Serda Eko Saputra di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/01/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan, memberikan pemeliharaan kesehatan ibu hamil di posyandu, Pemeriksaan kehamilan dan nifas serta pelayanan peningkatan gizi melalui pemberian vitamin, pil penambah darah, imunisasi TT untuk ibu hamil, sedangkan anak balita diberikan imunisasi dan Penimbangan berat badan untuk memantau pertumbuhan anak.

Danpos Arso13 mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw untuk mengurangi angka kematian pada ibu hamil dan bayi karena minimnya pengetahuan.

Dengan diadakannya posyandu ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pos Arso 13 dengan masyarakat Kampung Naramben sehingga terjalin persaudaraan.

Masyarakat Kampung Naramben mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 dan Puskesmas yang telah melaksanakan kegiatan posyandu. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.