Header Ads

Danbrigif Raider 9 Menerima Kunjungan Pamen Divif 2 Kostrad

 Foto: Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P menerima kunjungan Pamen Divif 2 Kostrad.

Jember, KSK Indonesia - Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P Menerima Kunjungan Pamen Divif 2 Kostrad (Abit Seskoad 2019), Bertempat di Markas Brigif Raider 9 Kostrad  Patrang Jember, Jawa Timur, Rabu (3/1).

Kegiatan di awali dengan penyambutan di ruang hall kemudian menerima paparan Danbrigif Raider 9 Kostrad kemudian melihat Pangkalan. Kunjungan Pamen Divif 2 Kostrad (Abit Seskoad 2019) ini bertujuan untuk melakukan Pengenalan Satuan Jajaran Divisi 2 Kostrad secara langsung.

Dengan adanya orientasi kesatuan jajaran Divisi 2 Kostrad oleh pamen Divif 2 Kostrad (Abit Seskoad 2019), diharapkan mengetahui kondisi nyata disatuan jajaran Divisi 2 Kostrad khususnya di satuan Brigif Raider 9 Kostrad adapun yang di kunjungi diantaranya Kantor Staf, Gudang Senjata dan Munisi, Garasi Angkutan, dan ruang Fitnes.

Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P mengatakan bahwa kunjungan orientasi kesatuan jajaran Divisi 2 Kostrad ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses pengajaran bagi Abit Seskoad 2019 yang nantinya akan menjadi Komandan-Komandan Batalyon di Satuan Jajaran Divisi 2 Kostrad sehingga dapat mengetahui secara langsung kondisi di satuan serta apa yang di dapatkan selama orientasi di implementasikan di satuan. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.