Header Ads

Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Pimpin Doa Bersama Prajurit


Foto: Letkol Inf Wira Muharrohmah pimpin doa bersama dengan personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG

Keerom, KSK Indonesia - Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharrohmah, S.H.P.Sc., memimpin doa bersama dengan personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG.

Doa bersama dilaksanakan di Musala Al-Mukmin Pos Kotis, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (14/1). Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan shalat dhuhur berjamaah.

Dalam sambutannya Wira menyampaikan, doa bersama dan istighosah yang dilaksanakan bertujuan memohon perlindungan kepada Allah S.W.T agar seluruh personel Yonif Raider 509 Kostrad selalu mendapat perlindungan dan mendapatkan keberkahan.

Selain itu juga, doa untuk keselamatan dan kesuksesan para prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan dalam mengamankan perbatasan di wilayah RI-PNG.

"Doa bersama dan istighosah ini juga untuk menjaga keseimbangan rohani prajurit, selain pembinaan jasmani yang selalu dilaksanakan setiap hari untuk membentuk mental dan fisik prajurit agar semakin baik," ujarnya.

"Semoga para prajurit dan keluarga diberi kesehatan, hingga purna tugas nanti. Dan berhasil dalam kengamankan wilayah perbatasan RI-PNG," pungkasnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.