Header Ads

Danyon Bekang 2 Kostrad Melepas Perwira Terbaiknya


Foto: Danyon Bekang 2 Kostrad melepas perwira terbaiknya.

Malang, KSK Indonesia - Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanudin Lilawangsa melepas perwira terbaik  Komandan Kompi angkutan Yon Bekang 2 kostrad Kapten Cba Harry Wibowo yang akan melaksanakan Tugas Dan Jabatan baru sebagai Pabandaminbekang Slogdam XIII/Mdk, Kamis (2/1).
                                                 
Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad menyampaikan bahwa Kapten Cba Harry Wibowo akan beralih statusnya dari Perwira Pertama (Pama) menjadi Perwira Menengah (Pamen) TNI AD dan di dalam menempuh  Pendidikan Lanjutan Perwira (Dikalapa) II tahun 2019 di Bandung Kapten Cba Harry Wibowo menjadi lulusan terbaik di Korp Pembekalan dan angkutan,

pelepasan ini bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan kepada Satuan selama ini. Selanjutnya akan menempati tempat penugasan yang baru Selanjutnya Danki Angkutan di jabat oleh Lettu Cba Ervan Nurhuda, Pasi Ops Lettu Cba Beny Rosa dan Pasi Log dijabat oleh Lettu Cba Yusuf Setya Abadi.

“Saya atas nama seluruh keluarga besar Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad dan juga atas nama pribadi, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Kapten Cba Harry Wibowo atas pengabdian tanpa pamrihnya  sehingga kegiatan-kegiatan satuan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut  Kapten Cba Harry Wibowo pesan dan kesan  kepada seluruh anggota Yon Bekang 2 kostrad berterima kasih dan bangga terhadap  satuan ini yg mewarnai awal kedinasan kami s.d sekarang, Selalu bisa memberikan semangat dan kekuatan kami, baik dalam melaksanakan tugas dan pendidikan.

Perpisahan memang konsekuensi dan kepastian dalam perjumpaan tapi semangat yon bekang 2 Kostrad akan selalu di hati dan abadi. Terima kasih komandan, senior, dan rekan rekan prajurit serta seluruh keluarga besar Yon Bekang 2 Kostrad. Salam satu jiwa, Cakra.

Diakhir acara Danyon Bekang 2 kostrad menyerahkan cindera mata kepada Cba Harry Wibowo sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama berdinas di satuan Yon Bekang 2 Kostrad  di lanjutkan pengucapan selamat dari seluruh Para Pasi, Danki, Danton, seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.