Header Ads

Danyonarmed 1 Roket Pimpin Upacara Purna Tugas Lebanon

Foto: Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin menyambut prajurit purna tugas Lebanon

Malang, KSK Indonesia - Dengan berakhirnya misi Satuan Tugas (Satgas) Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL di wilayah Lebanon, salah satu prajurit terbaik Yonarmed 1/Roket, disambut dengan upacara purna tugas yang bertempat di Markas Yonarmed 1 Roket Singosari, Malang, Selasa (14/01/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol.

Danyonarmed 1/Roket menyampaikan, selamat datang kembali di satuan tercinta, semoga pengalaman terbaik selama penugasan menjadi motivasi untuk prajurit lainnya.

"Saya mewakili segenap prajurit Yonarmed 1/Roket mengucapkan selamat datang kembali di satuan tercinta, ceritakan pengalaman yang baik selama di penugasan kepada anggota lainnya, dan kepada seluruh prajurit agar termotivasi untuk mengikuti Tugas Operasi baik dalam maupun luar negeri, Karena itu adalah suatu kehormatan yang harus kita laksanakan dengan aman dan tuntas," kata orang nomor satu di Yonarmed 1 Roket itu.

Selama 13 bulan Lettu Arm Augie Oka Gayatri S.T.Han, dalam penugasan tersebut mendapat kehormatan dengan jabatan sebagai MA (Military Assistant) Indobatt CO, yang bermarkas di UNP (UN Post) 7-1, Desa Adchit Al Qusayr Lebanon. (Penarmed1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.