Header Ads

Dukung Penghijauan, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad Mengikuti Penanaman 100 Pohon

Foto: Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad mengikuti penanaman 100 pohon di Polsek Bupul

Merauke, KSK Indonesia- Sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pos Kotis turut mendukung program penghijauan dengan mengikuti acara penanaman 100 pohon dilingkungan Polsek Bupul, Distrik Eligobel, Merauke, Papua. Kamis (9/1).

Kegiatan yang bertajuk “Polri Peduli Penghijauan” itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo. Turut hadir dalam kegiatan, Danramil Eligobel, Pasi Ops Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Pejabat Distrik Eligobel, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Distrik Eligobel.

Mewakili Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Pasi Ops Satgas, Lettu Inf Kerti Dharma Sugita, S.T.Han., mengungkapkan, bahwa dirinya datang bersama 4 personel Pos Kotis adalah sebagai wujud sinergitas dan mendukung program penghijauan dari Kapolri di lingkungan kantor Polsek Bupul.

“Tentunya kita dari Satgas sangat mendukung penghijauan yang dilaksanakan di Polsek Bupul, dengan menanam pohon berarti ikut menjaga kelestarian ekosistem di bumi. Karena lewat penghijauan, udara akan menjadi bersih sebab pohon merupakan penghasil Oksigen yang digunakan makhluk hidup untuk bernapas,” ucap Lettu Inf Kerti.

Sementara itu, Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, khususnya Pos Kotis yang telah hadir dan ikut serta mendukung program penghijauan menanam 100 pohon di lingkungan Polsek Bupul.

“Ini juga membuktikan wujud sinergitas TNI-POLRI diwilayah perbatasan, bersama-sama peduli dan memperhatikan kelestarian lingkungan sekitar yang merupakan program dari bapak Kapolri, sehingga akan membawa manfaat bagi semuanya,” terang Kapolsek. (Pendiv2)  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.