Header Ads

Forkopimda Ngawi Dapat Kado Spesial dari Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad

Foto: Acara bedil bareng

Ngawi, KSK Indonesia - Acara Bedil Bareng Guyub Rukun Negeri Ngawi Ramah seakan menjadi kado spesial bagi Forkopimda Ngawi.

Betapa tidak, acara yang digelar oleh pihak Yonarmed 12 Kostrad tersebut, diikuti oleh seluruh pihak hingga elemen masyarakat. Lomba Bedil Bareng itu, terbagi menjadi 2 kategori. Selain kategori perorangan, pihak Armed juga menerapkan kategori tim atau beregu.

Bukan hanya itu saja, selain lomba menembak kelas pistol, Armed juga menyediakan lomba tembak jenis senapan.

“Untuk kategori tim, sedikit kita buat berbeda. Sasarannya berupa balon udara,” kata Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy, Selasa (7/1).

Alhasil, selama berlangsungnya acara tersebut, nama Mayor Arm Adwi Prasetyo dinyatakan lolos sebagai pemenang dalam lomba tembak kategori perorangan. Sedangkan untuk kelas beregu atau tim, berhasil diraih oleh tim dari Letkol Arm Ronald, Dwi Irianto Jatmiko dan Haris.

Selain itu, untuk menembak kategori senapan kategori perorangan, telah dimenangkan oleh Andik Ari Wibowo. Sedangkan untuk kategori beregu, diduduki oleh tim dari AKBP Dicky Ario Yustianto.

Meski ditetapkan sebagai juara terbaik, Ronald menyebut jika berlangsungnya acara itu, bukan semata-mata untuk mengukir prestasi. Namun, kata almamater Akademi Militer tahun 2002 ini, acara Bedil Bareng merupakan salah satu upaya guna meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar seluruh komponen maupun elemen masyarakat di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Harapannya, Guyub Rukun di Negeri Ngawi ini akan menjadi tradisi yang akan terus tumbuh berkembang dan lestari,” bebernya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.