Header Ads

Hadirnya Satgas Raider 300 Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Foto: Letda Inf Asep Nana melerai pertikaian kecil yang terjadi antar warga.

Keerom, KSK Indonesia - Pos Yabanda, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Letda Inf Asep Nana, melerai pertikaian kecil yang terjadi antar warga di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (08/01/2020).

Pertikaian kecil dipicu oleh kesalah pahaman keluarga. Sempat terjadi ketegangan kecil di Kampung Yabanda, salah satu warga datang dan melapor kejadian tersebut ke Pos.

Dengan sigap Danpos Yabanda dan anggota, dibantu tokoh masyarakat Yabanda, duduk bersama untuk meredakan pertikaian tersebut. Alhasil, tidak butuh waktu lama, pertikaian yang terjadi dapat diredam dan kampung Yabanda kembali Kondusif.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan, dengan adanya Pos di Kampung Yabanda, diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan sekecil apapun dan dapat membantu kesulitan masyarakat disekitar Pos Yabanda.

Petrus menyampaikan rasa terima kasih kepada Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, berkat kesigapan dan kepedulian anggota pos, Kampung Yabanda tetap aman dan kondusif. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.