Header Ads

Jaga Silaturahmi, Satgas Yonif 713 ST Melaksanakan Anjangsana ke Masyarakat

    Foto: Letda Inf Ida pimpim anjangsana ke masyarakat

Keerom, KSK Indonesia - Keakraban yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara pos Kaliasin dan masyarakat di kampung Kibay Arso Timur Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, harus terus dipertahankan sampai akhir penugasan. Untuk itu Satgas Yonif 713/ST terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat supaya keakraban yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus, Rabu (08/01/2020).

Satgas Yonif 713/ST  Pos Kaliasin yang dipimpin oleh Letda Inf Ida pada kesempatan ini bersama Pabintal Satgas Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th dengan satu tim personel pos Kaliasin melaksanakan pendekatan atau anjangsana kepada tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kampung Kibay.

Hadir dalam kegiatan ini Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST), Serda Rachel Maulana Hasibuan (Danru 1 Pos Kaliasin Satgas) bersama satu tim personel Pos Kaliasin, Yousef Lumbun (Ondoafi Kampung Kibay), Julianus Kuntuy (Pendeta Gereja St Michael kampung Kibay), Daniel Kuntuy (Pak RT 1 Kampung Kibay).

Jeckson mengungkapkan kami personel Pos Kaliasin sebagai bagian dari Satgas Yonif 713/ST mengharapkan adanya keterbukaan diantara kita semua antara masyarakat dengan Satgas sehingga ketika ada sesuatu hal yang terjadi di masyarakat kita sama-sama bisa mengantisipasi supaya tidak ada saling curiga, tidak ada saling menyalahkan sehingga hubungan diantara Satgas dengan masyarakat akan tetap terjalin dengan baik karena kita semua adalah saudara.

Yousef Lumbun selaku Ondoafi kampung Kibay mengungkapkan kami masyarakat kampung Kibay merasa bersyukur atas kedamaian yang sudah terjalin dengan baik selama ini, walaupun masyarakat ini terdiri dari berbagai macam karakter namun sampai saat ini bisa berjalan dengan baik, peristiwa-peristiwa yang tidak baik mari kita buang jauh-jauh demi keharmonisan kita semua demi hubungan baik diantara katong samua. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.