Header Ads

Jelang Anniversary ke 3, KSK Indonesia Gencarkan Bakti Sosial

Masiti menyerahkan barang sedekah ke Misna. (Foto: Ana/KSK Indonesia)

Probolinggo, KSK Indonesia - Merayakan hari jadi tak harus dengan menggelar kegiatan mewah. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh KSK Indonesia, jelang anniversary ke 3, komunitas ini tetap gencarkan bakti sosial seperti tahun-tahun sebelumnya.

Program "Sedekah Barang" adalah sebuah program yang dikhususkan untuk anak yatim maupun dhuafa, baik di kota maupun kabupaten, dan jangkauannya kini tak hanya di Jawa Timur, namun sudah mencakup Indonesia.

Bantuan berupa pakaian diberikan kepada Misna Triningsih (35) yang beralamatkan di jalan Merapi, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Minggu (5/1/2020). Selain penerima sedekah, Misna juga termasuk orang yang dipercaya untuk perwakilan KSK di Probolinggo.

Kali ini, bakti sosial diberikan langsung oleh Masiti yang merupakan ibunda ketum KSK Indonesia.

“Nak oleh titipan barang saka KSK, diterimo yo," kata Masiti saat menyerahkan barang pada Misna dalam logat Jawa.

Nak dapat titipan barang dari KSK, diterima ya.

Penerima sedekah, Misna mengucapkan terima kasih atas bantuan dari KSK yang diberikan selama ini, baik untuk dhuafa, yatim ataupun bencana alam yang pernah terjadi di Probolinggo.

"Saya ucapkan terima kasih kepada KSK atas bantuannya, semoga kedepannya program-program KSK selalu dilancarkan oleh Allah SWT," ungkapnya penuh gembira.

Sementara itu, KSK Indonesia terus membuka donasi berupa barang maupun uang yang nantinya disalurkan pada yang berhak menerima. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.