Header Ads

KSK Indonesia Salurkan Bantuan Donatur untuk Anak Yatim

Foto: Yaya (kiri) dan Yani (kanan) penerima sedekah

Malang, KSK Indonesia - Selain membagikan bantuan untuk anak yatim di panti asuhan, KSK Indonesia juga menyalurkan bantuan dari donatur ke desa-desa. Salah satunya di Dusun Busu, Desa Slamparejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Kamis (16/01/2020).

Alhamdulillah, kegiatan selama ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar dengan penerimaan yang sangat terbuka. Mereka berharap kegiatan yang dilakukan komunitas ini dapat berkelanjutan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Elvira menyerahan bantuan kepada Yani (8) dan Yaya (8) serta berpesan agar lebih semangat belajar dan beribadah, supaya kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan berbakti pada orang tua.
Lilik ibunda Yani

"Semoga menjadi anak yang sholehah, sukses meraih cita-citanya, semoga bantuan dari donatur melalui KSK Indonesia ini bermanfaat, rajin belajar dan beribadah," tutur sekertaris KSK ini.

Yani mengucapkan terima kasih atas bantuan dari donatur melalui KSK Indonesia selama ini kepada keluarganya.

“Terima kasih pada KSK Indonesia atas bantuannya dan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga semakin sukses,” ujar siswi SD yang sejak kecil ditinggal ayahnya ini.

Bertepatan dengan anniversary ke 3 ini, bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Kedepannya KSK Indonesia akan menyalurkan amanah donatur ke panti asuhan. (KSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.