Header Ads

Lepas Prajurit Terbaiknya, Danyonarmed 1 Roket Berpesan Tetap jaga Silaturahmi


Malang, KSK Indonesia - Bertempat di Sanggar Ksatria Sejumlah 14 Prajurit Terbaik Yonarmed 1/Roket yang terdiri atas 1 Perwira (Abituren Diklapa 2), 3 Bintara dan 10 Tamtama hari ini resmi dilepas Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol., Singosari, Malang, Selasa ( 07/01/2020).

"Dulu kalian diresmikan sebagai Prajurit Yonarmed 1/Roket di tempat ini, dan pada hari yang berbahagia ini, kalian juga dilepas di tempat yang sama, Sanggar Ksatria" Ucap Danyonarmed 1/Roket dalam mengawali amanatnya.
Adapun dari keseluruhan Prajurit yang Pindah mendapat tempat penugasan yang baru diantaranya 1 Perwira di Pussenarmed Kodiklatad (Abituren Diklapa 2), 3 Bintara dan 9 Tamtama di Kodam V/Brawijaya dan 1 Tamtama di Kodam Iskandar Muda (Aceh).

"Selain merupakan Proses Pembinaan Organisasi, Proses pindah Satuan pada umumnya untuk memberikan kita suatu pengalaman yang berharga selama berdinas. Karena kondisi dan karakter di setiap Satuan berbeda, apalagi anda yang Pindah Satuan Teritorial harus cepat beradaptasi dengan lingkungan dan kompleksitas Kinerja akan terasa lebih nyata dari Satuan sebelumnya karena akan bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Tak lupa juga saya sampaikan terimakasih kepada Prajurit yang Pindah Satuan atas Dedikasi dan Kinerjanya selama ini, jaga terus tali silaturahmi antara kita." Tambah Almamater Akademi Militer Tahun 2002 ini dalam lanjutan amanatnya.
Diakhir acara pelepasan, Seluruh Prajurit yang telah purna masa bhaktinya di Yonarmed 1/Roket ini melaksanakan penciuman Bendera Tunggul Ajusta Yudha kebanggan Prajurit Yonarmed 1/Roket. (Penarmed1/Roket)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.