Header Ads

Meriahkan Anniversary ke 1, Media Online Menaratoday Santuni Anak Yatim

Foto: Kemeriahkan Anniversary ke 1 Media Online Menaratoday

Malang, KSK Indonesia - Media online menaratoday.com menggelar acara Anniversary ke-1 malam ini. Acara tersebut dihadiri Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto hingga pejabat utama Kepolisian Resor Malang Raya.

Anniversary ke-1 tersebut dilaksanakan di Aula Skodam V Brawijaya, Kota Malang, Rabu (15/1/2020) malam. Pantauan media, Pangdivif 2 Kostrad tiba di aula pada pukul 19.00 WIB.

Sejumlah wartawan menaratoday.com dan komunitas Malang Raya menyambut dan menyalaminya. Mayjend Tri Yuniarto dan Kasubag Humas Polres Batu, Malang dan Malang Kota lalu menempati kursi di meja yang sama.

Acara itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah. Dalam sambutannya, Kabiro Malang Raya Sofiyan Adi Cahyo mengungkapan acara Anniversary ke-1 untuk meningkatkan rasa kebersamaan sekaligus rasa syukur.

Acil sapaan akrabnya juga menyebut acara ini juga untuk meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui berbagai informasi.

"Selain mengungkapkan rasa syukur, tentu di usia media kami ke satu tahun ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kinerja kita sebagai jurnalis yang sesuai tupoksinya," kata Sofyan.

Pria mungil ini juga mengajak untuk menjaga kredibilitas dalam bekerja. Sebagai seorang pewarta, Ia minta untuk tetap mengedepankan transparan, keakuratan berita yang disampaikan ke publik.

"Seiring berkembangnya jaman kini, berbagai informasi dapat diakses melalui smartphone. Berita-berita di media online  menghampiri layar HP saya setiap detik. Yang penting dari pers bukan hanya berkabar, namun juga mengajar," pungkasnya.
Hal senada juga disampaikan Tri Yuniarto. Dihadapan ratusan tamu undangan, pria nomor satu dijajaran Divif 2 Kostrad itu mengajak insan pers untuk saling bergandeng tangan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Menurutnya, kini pers nasional berwibawa dan bermartabat serta dihargai oleh berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Sebab, pers nasional mampu menunjukkan nilai-nilai etik jurnalis yang berkualitas.

"Nilai-nilai itu harus dipertahankan, terutama melawan kabar-kabar hoax yang luar biasa menyebarkan nuansa negatif di tengah kehidupan masyarakat. Hoax memang harus dilawan bersama. Salah satunya dengan produk jurnalis yang berkualitas dan bernilai," pesan pria kelahiran Bondowoso itu.

Sementara itu, pada acara tersebut juga digelar santunan yatim piatu dan pemotongan tumpeng. Menariknya lagi, Pangdivif 2 Kostrad dianugerahi penghargaan Partner Terbaik media online menaratoday.com.

"Saya sangat apresiasi, tidak menyangka sama sekali. Terima kasih kepada menaratoday.com, khususnya mas Acil yang selama ini selalu support kegiatan Divisi 2 Kostrad," ucapnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.