Header Ads

Pererat Silaturahmi Perwira di Ajang Turnamen Gaple


Foto: Danyonarmed 1 Roket saat menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen

Malang, KSK Indonesia - Dalam rangka mempererat hubungan antar Perwira Divif 2 Kostrad, Danyonarmed 1/Roket yang mendapatkan mandat dari Aspers Kasdivif 2 Kostrad, meyelenggarakan Turnamen Gaple dengan tema Vichada Guyub Gembira (VIGURA), yang bertempat di Markas Yonarmed 1, Singosari, Malang, Selasa (14/01/2020) malam.

Aspers Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Andre Julian mengatakan, bahwa inti dari acara ini adalah untuk memperkenalkan prajurit serta mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahannya.

"Sebenarnya bukan karena judul turnamennya, juga bukan karena gaplenya, namun inti dari acara ini adalah dimaksudkan untuk memperkenalkan bagi Perwira Abituren Diksarcab, Diklapa II dan Dikseskoad yang baru saja menjadi bagian dari Divif 2 Kostrad,” katanya.
 Foto: Kolonel Inf Andre Julian saat memberikan sambutan


Lanjut Andre, selain itu bagi perwira lainnya ini merupakan ajang mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan karena dalam suatu penugasan apapun, tercapainya tugas pokok tidak lepas dari kekompakan, pungkasnya.

Sekitar 120 Perwira Jajaran Divif 2 Kostrad wilayah Malang turut memeriahkan dalam pelaksanaan lomba gaple tersebut. Antusiasme para peserta pun semakin terlihat ketika Danyonarmed 1/Roket selaku tuan rumah memberikan pengumuman bagi peserta yang mendapatkan juara akan mendapatkan hadiah menarik. 

Keluar sebagai juara dalam turnamen gaple tersebut yaitu, juara 1 dimenangkan oleh Kolonel Inf. Erwin (Aster), juara 2 Mayor Inf Dedy Pungky (Kasibinpers) dan juara 3 diraih Letda Arm Arsy Pama Yonarmed 1 Roket. (Penarmed1/Roket)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.