Header Ads

Personel Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Menghadiri Ibadah Penghiburan Warga

Foto: Personel Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, menghadiri ibadah penghiburan warga di Kampung Workwana

Keerom, KSK Indonesia - Sebagai wujud rasa duka dan simpati terhadap warga perbatasan yang meninggal dunia, Personel Satgas Yonif Raider 509 Kostrad menghadiri Ibadah Penghiburan warga yang meninggal dunia bersama masyarakat di rumah duka, Kampung Workwana, Distrik Arso Tami, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu(8/1).

Hal tersebut sebagai wujud duka cita dan bela sungkawa kepada keluarga Korintus Hariodi Mandoen, S.E. (27). Kegiatan ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pembina Mental (Pabintal) Lettu Inf Indrasta Danyatna bersama tujuh orang anggota.

Pabintal mengungkapkan, Ibadah penghiburan bersama warga diperbatasan tersebut dilaksanakan untuk mendoakan, sekaligus menghibur bagi keluarga yang ditinggalkan serta sebagai bentuk kepedulian Personel Satgas terhadap warga binaanya. Mengingat saat ini para prajurit sedang bertugas mengamankan perbatasan sekaligus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta membangun kebersamaan.

“Kami Satgas juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Korintus Hariodi Mandoen, S.E. semoga amal ibadahnya di terima disisi Tuhan dan Keluarga yang ditinggalkan diberika ketabahan dan kesabaran," tuturnya.

Sementara itu Pendeta Olivia, mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas  yang telah datang dan berbela sungkawa melalui ibadah bersama.

“Mudah-mudahan melalui ibadah bersama ini akan mempererat tali silaturahmi kita semua, kami berdoa semoga para prajurit 509 dalam melaksanakan tugas di perbatasan ini dilindungi Tuhan," tuturnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.