Header Ads

Satgas Bersama Warga Bersih-bersih Lingkungan

Foto: Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu pimpin pembersihan di pertigaan mata.

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Yonif 713/ST Pos Kout pimpinan Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu terus mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Seperti saat ini yakni melaksanakan pembersihan di pertigaan mata jalan Arso 1 Kecamatan Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (04/01/2020).

Turut hadir pada kegiatan ini diantaranya, Piter Gusbager, S.Hut, MUP (Wakil Bupati Keerom), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Bapak Muklis (Kadistrik Arso Barat), Bapak Arif Nugroho (Ketua BKM Masjid Fiisabilillah), Bapak Sukirman (Kepala Kampung Sanggaria Arso 1), Bapak Hudi (Sekdes Kampung Sanggaria Arso 1), Para Personil Kout yang hadir dan Masyarakat Arso 1 yang ikut kerja bakti

Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager,S.Hut, MUP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 713/ST dan masyarakat yang berkenan hadir serta ikut melaksanakan pembersihan jalan ini, mari kita ciptakan lingkungan yang bersih agar jauh dari segala penyakit dan masyarakat akan sehat. Mari kita tetap menjaga lingkungan dan diri kita untuk tetap memperhatikan kebersihan.

Simon mengungkapkan pembersihan jalan atau kerja bakti ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan, sehingga kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan jalan di pertigaan mata, kedepan kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara berkelanjutan. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.