Header Ads

Satgas Raider 300 Melaksanakan Gotong Royong Membantu Membangun Rumah

Foto: Serma Asep Sutrisno pimpin kegiatan gotong royong membangun rumah bagi masyarakat.

Keerom, KSK Indonesia - Membantu sesama adalah suatu kewajiban kita sebagai manusia, hal tersebut yang mendorong niat tulus Satgas Raider 300 untuk membantu dalam pembuatan rumah layak huni bagi masyarakat perbatasan.

Pos Kalipao yang dipimpin oleh Serma Asep Sutrisno melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah bagi masyarakat yang berada di perbatasan, khususnya masyarakat Kampung Yuwenda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (04/01/2020).

Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian personel satgas terhadap masyarakat Kampung binaan, karena masih banyak rumah yang kurang layak.

Satgas Yonif Raider 300 selalu berusaha untuk membantu dan mewujudkan rumah layak huni di daerah kampung binaan, kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat.

Yakob dan masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu bisa membantu kesulitan masyarakat, serta selalu bisa dekat dengan masyarakat di daerah perbatasan, Kampung Yuwenda. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.