Header Ads

Satgas Raider 300 Olahraga Bersama Pemuda Kampung Yabanda

Foto: Satgas Raider 300 olahraga volly bersama pemuda Kampung Yabanda.

Keerom, KSK Indonesia - Olahraga volly bersama yang diadakan oleh Anggota Pos Yabanda bersama Pemuda Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (04/01/2012)

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan setiap sepekan sekali bertempat di Lapangan volly kebanggan Pos Yabanda. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk menyiapkan Pemuda Kampung Yabanda untuk menghadapi event-event kejuaraan volly yang diselenggarakan oleh Distrik, yang ada di Kab. Keerom. Terbukti team volly yg di motori oleh Bapak Yoni Sauri (Tokoh Pemuda) bisa meraih juara 1 dalam kejuaraan volly antar Distrik pada pertengahan Desember lalu.

Bapak Yoni Sauri (Tokoh Pemuda) menyampaikan : Berkat seringnya dilatih dan bermain volly bersama Anggota Pos Yabanda, Team Volly Pemuda Kampung Yabanda menjadi lebih siap fisik dan mental, serta memiliki tehnik-tehnik bermain volly yang lebih bagus dan berfariasi.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P berpesan tujuan diadakan Olahraga bersama dengan masyarakat binaan adalah untuk menjaga kebersamaan antara Anggota Pos TNI dan masyarakat, selain itu juga untuk membina pemuda-pemuda dikampung binaan yg tergabung dalam Karang Taruna, dalam hal ini Kampung binaan Pos Yabanda. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.